Kamis, 28 Agustus 2014

Modifikasi Tuner Prior Design di Mobil Porsche Panamera Turbo


Demi memaksimalkan penampilan mobil premium sekelas Porsche, tentunya membuat rumah modifikasi Prior Design berbenah otak untuk menghasilkan sebuah komponen ciamik yang mampu menopang gaya sporty Panamera Turbo. Dan berikut ini, paket tuning modifikasi yang diperuntukan untuk Panamera Turbo tersebut dilabeli dengan nama “Prior600″. Berbekal kreasi body kit yang meliputi bumper depan, side skirt, spoiler dan hood, tentunya menjadikan Panamera Turbo tersebut lebih tampil percaya diri. 


Bumper baru yang disematkan, kembali mempertegas modifikasi penampilan SUV Porsche dengan bentuk yang aerodinamis disektor depan. Sementara side skirt mengambil alih peranan styling dibagian sisi. Untuk sektor belakang, bumper ciamik mengkombinasikan antara styling agresif dengan tampilan sporty dari diffuser. Dual slot yang menghias dibagian ini, terhubung secara simetris dengan air intake berada ditengah pusaran bumper tersebut. Bagian unik mungkin berasal dari buritan, pasalnya lid spoiler yang didisain nyeleneh ini memberikan sebuah nuansa baru untuk SUV premium kelahiran Jerman, Panamera Turbo. 

Penampilan body kit yang sudah dipermak, rasanya tidak pas bila bagian kaki kaki tidak ada perubahan modifikasi. Dan berikutnya, satu set velg dengan ukuran 22 inch besutan ADV.1 berhasil dibenamkan dikeempat sisinya. Selain itu, untuk sektor suspensi diambil alih oleh KW suspension yang mampu dikendalikan lewat aplikasi iOS. Dan sentuhan terakhir, Prior Design menyusupkan stainless steel sport exhaust sebagai outputnya.

1 komentar:

  1. Titanium Fishing Pliers - The world's best - ATITIC ARTS
    With titanium wire over a decade's worth of experience in the fishing apple watch titanium industry, titanium mens wedding band Tioga is one of the nano titanium flat iron top-ranked online gaming sites. It has been building titanium 3d printer strong reputation

    BalasHapus