Senin, 08 September 2014

F-35 Lighting Edisi II Mustang GT Modifikasi Jet Fighter

Ford telah meluncurkan F-35 Lightning II Edisi Mustang GT, Seperti nama yang diberikan pada mobil ini berbasis mobil special yaitu “Stang GT dan LockHeed Martin F-35 Lighting II Livery. Dimana pada tahun 2015 Ford Mustang GT berfitur dengan desain yang bertema khsusus untuk sebuah penghormatan kepada Lockheed Martin F35 Lighting II fighter Jet, dengan menggunakan warna cat khusus yaitu satin grey, dark blue dan bright yellow trim.



Diluar tema warna tersebut, mobil muscle ini di modifikasi splitter bagian depan menggunakan bahan fiber-carbon yang lebih lebar, Rocker molding dengan wing yang unik, dan kaca berwarna kuning, cover spion, suspensi lebih direndahkan, dan dipasang satu set custom velg berukuran 21 inchi dan break kit yang besar dengan caliper warna kuning. Logo F-35 terletak ¼ bagian dari panel belakang.


Pilihan warna kuning ini begitu kontras, dan bagian dalam Interiornya terdapat jok mobil Recaro bucket, dan beberapa fitur khusus lainnya seperti modifikasi instrument cluster performance gauge dan di karpet mobil ada bordiran bertuliskan F-35 lightning II dan juga di jok mobilnya.


Semua fitur-fitur diatas dijadikan sebagai fitur standard untuk Mustang GT 2015, dengan power sebesar 435 Horsepower, 5.0 liter V8 engine, sekarang ini Mustang GT 2015 bukanlah mobil yang paling cepat dan paling bertenaga lagi, tetapi termasuk mobil Mustang yang paling indah dan keren dengan tema aviasi F-35 Lightning II edition Mustang GT akan di lelang di acara Gathering of Eagles Charity di EAA AirVenture.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar