Selasa, 07 Oktober 2014

Modifikasi Mobil Mercedes Benz SLS AMG Misha Design

Modifikasi Mobil Mercedes Benz


Kali ini saya akan memberikan artikel mengenai modifikasi mobil Mercedez Benz SLS AMG oleh Misha Design. Meski Mercedes Benz akan mempensiunkan model SLS AMG, namun bagi tuner seperti Misha Design, hal tersebut tidak berpengaruh. Sang tuner telah memberikan paket modifikasi terbaru untuk mobil Mercedes Benz SLS AMG yang diperkuat dengan berbagai komponen bodikit atraktif. menariknya, komponen bodikit buatan Misha Design dapat langsung dipasangkan tanpa harus melakukan modifikasi tambahan pada mobil Mercedes Benz SLS AMG.

Modifikasi Mobil Mercedes Benz

Bodikit yang dihadirkan untuk modifikasi mobil Mercedez Benz SLS AMG mengambil inspirasi dari model Black Series. Datang dengan komponen seperti new front bumper, restyled hood dan side skirt yang berbeda. Sementara rear bumper juga datang dengan nuansa baru serta dilengkapi dengan diffuser untuk menopang kesan sporty. Dua rear spoiler yang telah dikembangkan, datang bersama dengan hood insert, serta side vent yang telah diperbaharui, pilar A yang telah dilapisi karbon juga menghadirkan grill depan yang mendapatkan sentuhan ulang.


Modifikasi Mobil Mercedes Benz
Modifikasi Mobil Mercedes Benz
Jika para konsumen memiliki dana lebih untuk memodifikasi mobil Mercedez Benz SLS AMG milik anda, Misha masih menyimpan beberapa komponen tambahan seperti bumper lip, diffuser, wing blade dan side skirt depan yang terbuat dari bahan serat karbon. Tuner mengatakan bahwa paket ini sudah tersedia secara keseluruhan atau setiap bagian. Mengenai pengiriman, tuner juga menjelaskan bahwa untuk pengiriman akan dimulai pada awal Oktober mendatang. Jadi tunggu apalagi? siap untuk memodifikasi mobil Mercedez Benz SLS AMG milik anda?

Sumber: Modifikasi Mobil Mercedes Benz SLS AMG Misha Design

Tags pencaharian: Modifikasi Mercedes Benz SLS AMG Misha Design | modifikasi, Mercedes Benz, konsep modifikasi, mercedes, berita terbaru mercedez benz, tampilan modifikasi mercedes benz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar