Selasa, 15 Juli 2014

Sangar Banget Bro, Modifikasi Mobil OFFROAD tercadas



Modifikasi Mobil OFFROAD tercadas - sahabat modifikators, kita tahu bahwa Mobil offroad sejatinya memiliki body yang GEDE Banget nih sahabat modifikators, suntikan tenaga yang melimpah, serta sistem suspensi yang ekstrim sehingga mampu melewati medan yang tidak biasa, seperti bebatuan dan medan miring. Maka dari situ lah mungkin ide modifikasi mobil offroad ini dibuat. (Kutipan dari Otoasia)


modifikasi mobil offroad paling ekstream


Yaitu JD3 sebagai perusahaan yang menjadi pelaku modifikasi mobil-mobil dunia ini menjadi berpenampilan sangar dan berkesan offroad kental.


Tapi siapa sangka bahwa mobil ini merupakan 'evolusi' dari Ford Excursion, sebuah mobil karya Ford berformat SUV, yang pada dasarnya memiliki penampilan 'humble'.Mobil ini dinamai RockZilla, sesuai dengan namanya, mobil ini dimodifikasi seekstrim mungkin sehingga memberikan kesan 'monster', terdengar jelas dari nama 'Zilla' yang diberikan oleh JD3.



modifikasi mobil offroad paling ekstream


Body luar orisinil dari Ford Excursion benar-benar dihilangkan samasekali. Digantikan dengan rangka besi yang membuatnya terlihat seperti kendaraan perang. Ukurannya juga semakin terlihat besar, apalagi dengan tambahan roda berdiameter besar ala bigfoot.


Rockzilla dibekali dengan tangki bahan bakar berukuran 166 liter, yang mampu membawa penumpangnya sampai sejauh lebih dari 644 km. Mobil ini secara legal telah dijual dan bisa dibeli, namun belum tentu bisa dimasukkan ke Indonesia.


D3 merilis bahwa Rockzilla bisa dibeli dengan harga yang bervariasi. Apabila kita ingin memodifikasi mobil kita menjadi Rockzilla, harganya berkisar $50.000 atau sekitar Rp 580 jutaan. Tapi apabila kita ingin membelinya dalam bentuk jadi, harganya sekitar $72.000 atau hampir Rp 800 jutaan.


Itulah beberapa  foto modifikasi dari mobil OFFROAD yang tercadas saat ini yang kami informasikan. Kali aja nih, dari salah satu sahabar modifikators mau membeli Pabrikan yang memproduksi Modifikasi Mobil OFFROAD paling ekstream ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar